You are currently viewing Penuh syukur dari “Baik Sekali” ke “Unggul”: Magister Biologi UNAS mengadakan Tasyakuran Akreditasi

Penuh syukur dari “Baik Sekali” ke “Unggul”: Magister Biologi UNAS mengadakan Tasyakuran Akreditasi

Jakarta, 18 Januari 2024 – Suasana haru dan kebanggaan menghiasi Gedung Menara Universitas Nasional (UNAS) pada Rabu, 17 Januari 2024, dalam mensyukuri atas tercapaian hasil akreditasi Prodi Magister Biologi UNAS dari “Baik Sekali” menjadi “Unggul”, sebagaimana tertuang dalam SK LAMSAMA No 114/SK/LAMSAMA/Akred/M/XII/2023.

Acara yang berlangsung di Ruang Seminar Gedung Menara UNAS lantai 3 tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor, Dekan, dan Ka Prodi Magister Biologi, dan tanpa mengurangi hormat, semua Mahasiswa, Kepala Badan Penjaminan Mutu Dr. Muhani, S.E., M.Si.M., Kepala BSDM Dr. Edi Sugiono, S.E., M.M., Ketua LPPM Dr. Ir. Nonon Saribanon, M.Si., Kepala MPR Marsudi, S.P., Kepala BPSI Winarsih, S.Si., M.M.Si., Biro/Badan, Ketua Tendik, Staf Laboran, Alumni, Mahasiswa (Iqrarul Fatah, dll) , Pusat Studi di UNAS, dan Mitra (Ronna Saab, M.Si. , Fajar Saputra, M.Si., dan Kharisma Ibrahim, S.Si. dari FORINA, Gusti Wicaksono, M.Si. dari Manka, dll) semakin menambah kehangatan acara.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Ernawati Sinaga, M.S., Apt., menyampaikan apresiasi tinggi atas kerja keras dan dedikasi seluruh elemen di Magister Biologi UNAS. Ini merupakan kerja hebat kita semua. Keberhasilan ini tidak hanya milik satu pihak, tetapi hasil dari kolaborasi dan dedikasi semua elemen UNAS. Mari kita terus jaga dan tingkatkan prestasi ini untuk masa depan yang lebih gemilang. Akreditasi Unggul bukanlah sekadar angka, tetapi cermin dari kualitas pendidikan.

Selanjutnya, Dr. Tatang Mitra Setia, M.Si., selaku Dekan Fakultas Biologi dan Pertanian, turut menambahkan, “Prestasi ini mencerminkan komitmen kita terhadap kualitas pendidikan dan penelitian. Mari terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi mahasiswa dan masyarakat. Tingkatkan terus semangat, bersama-sama, kita bisa membawa Magister Biologi UNAS menjadi yang terbaik.”

Sementara itu, Dr. Fitriah Basalamah, M.Si., Ka Prodi Magister Biologi, berterima kasih kepada seluruh civitas akademika yang telah berkontribusi. “Ini adalah keberhasilan kita bersama. Mari terus bersatu, berinovasi, dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan Magister Biologi UNAS. Keberhasilan ini adalah buah kerja keras bersama. Terima kasih kepada mahasiswa, dosen, staf, alumni, dan mitra yang selalu mendukung.” ungkapnya.

Sebagai kenang-kenangan, sebelum makan Bersama, para peserta tasyakuran turut berfoto bersama, mengabadikan momen gemilang tersebut. Semangat dan kebersamaan terpancar dari wajah-wajah ceria yang hadir dalam foto kenangan tersebut. Prestasi ini bukan hanya milik satu pihak, melainkan hasil kerja keras bersama. Bersama-sama, kita akan menjaga dan meningkatkan kualitas pendidikan untuk masa depan yang lebih gemilang!

#AyoGabungUNAS #AyoGabungBiologiUNAS #AyoGabungMagisterBiologiUNAS #AyoGabungS2BiologiUNAS #BiologiKonservasi #BiologiUNAS #BiologiS2UNAS #MagisterBiologiUNAS #UniversitasNasional #UNAS

Leave a Reply